gravatar

Donatur buku untuk YPPI




Sudah menjadi komitmen bagi BNP ( Badan Nasional Propinsi ) untuk menjadi donatur tetap bagi YPPI, pada kesempatan ini BNP menyumbangkan koleksi buku untuk yang kedua kalinya, kegiatan ini dilakukan setiap bulan sekali, diharapkan wawasan masyarakat akan bertambah tentang bahaya penggunaaan narkoba dengan adanya sumbangan buku ini.

selamat siang...
saya ketua perpustakaan desa "generasi cerdas" desa sawangan di kec.paninggaran kab.pekalongan jateng. sangat membutuhkan sumbangan dan donatur buku. buku yang tersedia hanya 500 eks dari pengumpulan pribadi. maka, saya ingin minta bantuan donatur yang bisa membantu dan peduli terhadap perkembangan perpustakaan di daerah pedesaan yang baru dirintis.
apabila ada donatur mohon hubungi saya di email : romeo_bangetz@yahoo.co.id
trims...

saya anak malang yang pinggin punyak perpustakaan gratis.mukin dari pembaca yang mau menyumbangkan buku2 bekasnya saya ucapkan trima kasih.
dapat hubb,saya di 0881 624 7998
email:endrajasa@ymail.com

Saya pengelola perpustakaan di salah satu SMA Negeri di Kab. Sambas Prov. Kalimantan Barat. saya sangat berharap dapat membantu mencerdaskan siswa melalui perpustakaan tapi saya mendapat kendala yakni koleksi buku yang ada di perpustakaan sangat sedikit kurang dari 100 judul buku, saya sangat berharap ada donatur buku untuk perpustakaan sekolah yang dapat membantu menambah koleksi buku yang ada di perpustakaan sekolah saya...

Sy pengurus Taman Bacaan Mayarakat Baitul Ilmi yang berlokasi di wilayah pesisir pantai Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat.TBM yang kami kelola mempunyai visi untuk mencerdaskan msyarakat dan menjadi fasilitator pemberdayaan potensi anak-anak,remaja dan maysarakat umum lain nya. Untuk mendukung visi tersebut kami rutin mengadakan kegiatan pengembangan minat baca seperti lomba mendongeng untuk anak-anak,lomba cerdas cermat,diskusi,praktek keterampilan,dll.semua kegiatan tsb memberdayakn buku2 yang tersedia di TBM.saat ini koleksi buku TBM yg kami kelola baru berjumlah 500 eksemplar.kami mohon bantuan dan kebaikan dari para donatur untuk dapat menyumbangkan buku2 dan bahan bacaan bermutu lain nya demi mendukung upaya mencerdaskan masyarakat. Jika ada donatur yang berkenan untuk membantu,mohon hubungi kami via email : va_koto@yahoo.com.

Assalamualaikum

Kami dari yayasan pendidikan Quantum Cendikia Sudah memiliki gedung perpustakaan namun belum di isi karena terkendala biaya, di yayasan ini kami memiliki Pondok pesantren, Madrasah Tsanawiyah, dan Sekolah Menengah Kejuruan yang kesemuanya itu nantinya akan memiliki satu gedung perpustakaan bersama, alamat kami JL. Letjend Panjaitan Gang XII No. 153 Kebonsari Jember Jawa Timur. Bagi para darmawan darmawati/donatur/YPP yang siap membantu kami, silahkan menghubungi 081803602277

Perlu diketahui juga kami baru buka tahun ini untuk tiga lembaga pendidikan tersebut namun kami sudah memiliki siswa sebanyak 60 orang lebih… terimakasih

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh
Kami sebagai mitra MAJLIS TA'LIM yang ada di DS. SIDORAHARJO, RT. 03, RW. 03, KEC. KEDAMEAN, KAB. GRESIK. Mengharap bantuan saudara yang ingin menyumbangkan buku-buku bacaan ke MAJLIS TA'LIM yang ada di desa kami.
dan terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh
Informasi selanjutnya bisa anda kunjungi : www.ruhshoh.com

Kepada
Yth.Bapak/Ibu Donatur
di
Tempat

Salam Sejahtera……
Dengan hormat kami sampaikan pergumulan kami (team yang rindu meningkatkan Pendidikan di sebuah Daerah Tertinggal),dalam rangka meningkatkan standar sarana/prasarana serta kelayakan sarana/prasarana penunjang pembelajaran anak-anak Desa Dukuh Cingkrik, kami mempunyai rencana dan program tulus untuk mendirikan sebuahsyang bernama KB SHEKINAH di Kelurahan Tlahablor-Desa Dukuh Cingrik Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga-JawaTengah. Maka dengan ini kami mengajukan permohonan dana Operasional Sarana dan Prasarana dan Kantor KB SHEKINAH didesa kami, agar proses belajar mengajar secara terus menerus berkualitas dan standarsarana/prasarana-KB SHEKINAH terpenuhi dalam rangka memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) pembelajaran.Perlu kami sampaikan bahwa Kantor secretariat sementara kami buat di daerahTangerang-Banten, Jl. WijayaKusuma Ujung X No. 1 Gg. Kober RT 13/ RW 01-Pondok betung-PondokAren-Tangerang-BantenKodePos 15221.Merupakan pusat perencanaan dan pembuatan program sekolah tersebut yang sudah berjalan sekitar 11 bulan dan masih dalam proses memprihatinkan, dimana anak-anak didik sekitar 39siswa/I disana masih memakai baju biasa dan belajar apaada nya. Demi kelancaran proses kegiatan rencana serta semua aktifitas yang diperlukan dalam proses perencanaan pembukaan program belajar ditetapkan disini. Total Biaya Operasional yang kami butuhkan saat ini adalah Rp.3.100.000,-untuk biaya per bulan Sekolah anak-anak.

DISINI KAMI INGIN MEMINTA BANTUAN BAUKU GRATIS UNTUK BUKU PERPUSTAKAAN SEKOLAH KAMI YANG NANTINYA AKAN SANGAT MEMBANTU ANAK2 MENGENAL HURUF DAN MEMBACA.

Hormat Kami : Ketua Yayasan ( AMRI S.Th ) 0853.1318.0301/021.50201313

FB : Sekolah Shekinah
Web : www.kbshekinah.blogspot.com

terimakasih atas pengertian dan kebijakannya bagi anak2 tertinggal di pedesaan ini.

Salam hormat, kami sedang membagun sebuah balai baca masyarakat yang bernama " Balai Baca Keluarga Mandiri " berlamat kp. Katimahar Jorong Katimahar Nagari Persiapan Panti Timur Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman Sumatera Barat (26352). Atas Semua saudara-saudara sekalian kami mohon bantuan dan saran. Untuk semua itu terlebih dahulu kami ucapan terima kasih. (cp. Nopri uskana/081267952216 - nopri.uskana@gmail.com)

Assalamu'alaikum..

Selamat Pagi, Saya Dwi Wahyu mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Surabaya yaitu UNESA. Saya selaku koordinator dari Bidang Pendidikan dalam kelompok KKN UNESA ingin mengajukan permohonan bantuan untuk program rumah pintar yang akan kami laksanakan di Desa Ngampel, Kec. Balongpanggang, Gresik. Mohon kiranya agar Anda dapat memberikan kami bantuan berupa sumbangan buku bacaan dan lain sebagainya. Apabila permohonan ini dapat diteruskan maka kami akan mengirimkan pengajuan proposal. Terima kasih, mohon bantuan dari Anda. Apabila ada respon baik mohon hubungi kami di dwiwahyu049@gmail.com.

Wassalamu'alaikum..

Assalamualaikum....
Kami dari kkm uin malang mempunyai program teras baca dalam bidang pendidikan. Bagi yang berminat menyumbangkan buku pelajaran, umum, motivasi islam, karpet, meja. Untuk masyarakat Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, kabupaten Malang. Jika direspon, mohon konfirmasi di email: rofikil87@gmail.com

kami dari prodi MPI Stain Gajah Putih Takengon Aceh Tengah akan mengadakan perpustakaan prodi manajemen pendidikan islam, kami di sini kesulitan mendapatkan buku manajemen pendidikan islam dan sejenisnya. apabila ada dari pembaca yang berniat menyumbangkan buku manajemen yang baru atau bekas.kami ucapkan trima kasih. buku-buku ini akan di pinjam oleh mahasiswa-mahasiswa MPI. kebanyakan mahasiswa di sini adalah dari keluarga kurang mampu.karena itu buku-buku tersebut sangat berarti untuk referensi dalam perkuliahan yang diikuti oleh mahasiswa tersebut.
dapat hubb,saya di 082328683322
email:nurmalina125@gmail.com

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pengelola Yayasan/Lembaga, PT, CV, Penerbit buku
Sehubungan dengan antusiasnya minat baca warga belajar dan masyarakat di wilayah kami, juga terwujudnya program satu juta buku untuk Papua (sajubu for Papua) maka kami sangat berharap adanya sumbangan buku-buku bacaan, komik, novel, buku pelajaran, buku agama dll.
Buku-buku tersebut dapat disalurkan melalui alamat sekretariat kami :
Jl. Permeiwari, Kampung Harapan Makmur RT 017/RW 005, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua (99656)
Cp. 081247352953
085244210235
Email : pkbmpenatakehidupan@gmail.com
Website : https:// pkbmpenata.wordpress.com
Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terimakasih

Support

Direktur: Haryanti trini

Koord Program: Wahyu Kurniawan

Dev. Financial: Abu Hasan

Dev. IT:

:: Tulisan Paling Terpopuler ::

Agenda dan Kegiatan Rutin YPPI

Stop Over

  • Pemutaran Film
  • Diskusi
  • Ketrampilan Taman Belajar Masyarakat
  • Bakti Sosial
  • Penguatan Kelembagaan
  • Soft Skill
  • Pengembangan unit usaha (Fundrising)

Employee Library

  • Bedah Buku
  • Diskusi Rutin
  • Reward Peminjam terbanyak

Rumah Kreatif

  • Mendongeng
  • Ketrampilan untuk Perempuan
  • Bedah Buku Sudut Baca
  • Berbagai Lomba penulisan
  • Pemutaran film